Thursday 30 April 2015

Clash of Clans Maintenance Supercell Hadirkan Fitur Baru Air Sweeper Clan Bookmarks Dan Ganti Nama

CALIFORNIA - Supercell, pengembang game Clash of Clans mengeluarkan pernyataan resmi bahwa beberapa waktu ke depan, gamer bisa mengubah nama village atau nama base. Barangkali selama ini gamer bingung bagaimana mengubah nama village yang sudah ditetapkan sejak awal permainan.


Supercell mengatakan, semua gamer Clash of Clans pasti menginginkan nama terbaik untuk village mereka. "Itulah mengapa, kami baru-baru ini bekerja pada fitur yang memungkinkan Anda, mengubah nama village dalam permainan," tulis Supercell.
Hari ini 30 Maret 2015 sudah bisa ganti nama clash of clans kalian.



Game Clash of Clans (CoC) populer dimainkan jutaan gamers di seluruh dunia. Di dalam permainan tersebut terdapat gems atau batu permata berwarna hijau yang bisa dipakai untuk mempercepat pembangunan pertahanan, penyerangan, maupun menukarkannya dengan sejumlah elixir atau emas (gold) secara instan.
 
Ada sejumlah metode yang bisa dilakukan untuk mendapatkan gems yakni melalui pembelian melalui kartu kredit, redeem, serta carrier billing (potong pulsa). Dalam permainan, gamers juga bisa menyelesaikan achievements untuk mendapatkan sejumlah gems.


2 comments:

Qopet.com - Download Software said...

pantesan hari inigak bisa masuk coc :(

NURDINArt said...

Wew update terbaru, pantesan saya gak bisa login tadi :(

Post a Comment

Copyright © 2014 actions achat. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.