Thursday 30 April 2015

Para Pengguna Windows Sudah Tidak Sabar Ingin Segera Memperoleh Update Windows 10

Anda tidak sabar ingin segera merasakan bagaimana pengalaman dalam menggunakan OS Windows 10 terbaru dari Microsoft? Tenang, Anda tidak sendiri kalau memang merasakan rasa penasaran terhadap OS Windows 10 tersebut. Terdapat banyak sesama pengguna Windows yang juga ingin segera memperoleh update Windows 10 dari Microsoft.
Hal ini terungkap dalam channel feedback UserVoice di forum milik Microsoft. Channel ‘Ludicrous Speed ring’ tersebut pun sontak memperoleh banyak dukungan dari para pengguna forum Microsoft. Pada saat berita ini ditulis, dukungan agar Microsoft segera mempercepat pemberian update Windows 10 ini hampir mendekati angka 800 voting.

Dalam channel tersebut pun terungkap kalau banyak pengguna perangkat Windows Phone yang secara khusus ingin menggunakan Windows 10 di ponsel miliknya. Bahkan mereka pun tidak bermasalah kalaupun update Windows 10 yang proses pemberiannya dipercepat bakal mengandung bug yang tentunya akan sangat mengganggu.
Di sisi lain, saat ini Microsoft berulang kali mengungkapkan kalau program Windows Insider yang ditujukan sebagai bahan pengujian Windows 10 menunjukkan tren yang positif. Jutaan orang pun terlibat dalam program tersebut dan menurut rencana, build terbaru dari Windows 10 akan diluncurkan pada bulan depan.
via Softpedia


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 actions achat. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.