Thursday 23 April 2015

Cara Cepat Naik Level Game Clash of Clans

 
Untuk mempercepat naik level di game Clash of Clans, mau tidak mau gamers harus terus memainkan game strategi tersebut secara intens. Level atau experience bisa bertambah dengan cara menghancurkan Town Hall musuh, meng-upgrade bangunan, serta menyelesaikan achievements.

Website Clashofclans.wikia melaporkan, semakin banyak pengalaman atau experience yang didapat gamer, maka semakin tinggi level gamer. Tingginya experience juga berbanding lurus dengan semakin besar dan kuatnya pertahanan serta penyerangan pada benteng milik gamer.

Tidak hanya menghancurkan Town Hall musuh atau meningkatkan bangunan, membersihkan base pertahanan dari tumbuhnya tanaman liar, batu atau pohon juga terkadang dapat menambah angka experience. Selain itu, mendonasikan troops untuk teman satu clan juga bisa mendapatkan poin experience.

Bagi yang senang menyerang benteng milik lawan, baik merampok (menghancurkan elixir storage atau gold storage) dan mengincar Town Hall, ada trik agar pasukan baru siap untuk bertempur (setelah pasukan lama diturunkan atau mati saat berperang).

Sebelum gamer masuk ke "Attack! dan Find a Match", pastikan Army Camp gamer sudah full. Lalu, gamer disarankan untuk langsung membuat komposisi pasukan baru berikutnya melalui Barracks, lalu pilih Train Troops.

Walau Barracks tidak akan membuat pasukan baru karena Army Camp telah penuh, tetapi pada saat pertempuran multiplayer dijalankan dan pasukan lama diturunkan, maka otomatis Barracks akan mulai bekerja membuat pasukan baru. Ini akan cukup menghemat waktu gamer, karena begitu pertempuran selesai, gamer bisa menemukan sebagian pasukan telah siap mendiami Army Camp.

Untuk mempercepat upgrade bangunan atau pertahanan, pengguna bisa juga memakai sejumlah gems, yang secara tidak langsung mempercepat naiknya poin experience.

Via Okezone


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 actions achat. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.