Thursday 26 February 2015

Cara Mengubah FAT ke NTFS Tanpa Kehilangan Data

Bagaimana mengubah FAT ke NTFS tanpa kehilangan data dengan mudah dan aman? Artikel ini akan memberikan solusi mudah untuk mengkonversi FAT ke NTFS untuk membantu mereka yang ingin mengoptimalkan penggunaan komputer mereka dengan sistem file yang lebih handal.NTFS adalah File System Lanjutan Dibandingkan dengan FATSebelum mengkonversi FAT ke NTFS, Anda mungkin ingin tahu mengapa kita perlu mengkonversi FAT ke NTFS.Sebenarnya, pengguna komputer ingin mengkonversi FAT (FAT12 / FAT16 / FAT32) sistem file NTFS karena NTFS lebih kuat dengan fitur yang lebih canggih dalam kinerja, keamanan, keandalan dari FAT.Secara umum, NTFS memiliki beberapa perbaikan atas FAT seperti meningkatkan dukungan untuk metadata dan penggunaan struktur data lanjutan untuk meningkatkan performa, kehandalan, dan pemanfaatan ruang disk, ditambah ekstensi tambahan seperti daftar kontrol akses keamanan dan sistem file journal.Mengubah FAT ke NTFS oleh Convert.exe adalah Satu Solusi.Partisi FAT dapat dikonversi ke NTFS dengan menggunakan Convert.exe.Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Convert.exe, silakan ikuti langkah berikut:1. Setelah menyelesaikan Setup, klik Mulai, klik Jalankan, ketik cmd, kemudian tekan ENTER.2. Pada jendela perintah, jenis bantuan mengkonversi dan kemudian tekan ENTER. Informasi tentang mengkonversi volume FAT ke NTFS disediakan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.



Untuk mengkonversi volume FAT ke NTFS dari command prompt, ikuti tips berikut ini:

1. Buka Command Prompt. Klik Mulai, arahkan ke Semua program, arahkan ke Aksesoris, lalu klik Command Prompt.

2. Pada jendela command prompt, ketik: mengkonversi pengandar_letter: / fs: ntfs

Catatan: Setelah Anda mengkonversi FAT ke NTFS, Anda tidak bisa hanya mengubahnya kembali ke FAT atau FAT32. Anda akan perlu untuk memformat drive atau partisi yang akan menghapus semua data, termasuk program dan file pribadi, pada partisi.

Mengubah FAT ke NTFS tanpa Data Loss Mudah dan Aman.

Mengubah sistem file volume yang ada dapat waktu - memakan. Karena tidak semua pengguna komputer adalah ahli komputer, itu jelas tugas yang sulit bagi mereka yang tidak akrab dengan baris perintah. Kemudian, solusi yang lebih mudah dan lebih aman diperlukan untuk mengkonversi FAT ke NTFS. Dan software partisi yang komprehensif sepenuhnya dapat memenuhi persyaratan ini yang membantu mengkonversi FAT ke NTFS tanpa kehilangan data.

download

Berikut adalah langkah-langkah untuk pengguna server untuk mengkonversi partisi FAT ke NTFS menggunakan alat partisi yang bernama EASEUS Partition Master Server Edition.

1. Pilih FAT12 / 16/32 partisi.

2. Klik kanan partisi dan pilih Convert to NTFS


3. Kotak dialog pop-up akan menampilkan sistem sumber dan tujuan berkas, klik "OK" untuk melanjutkan.Anda juga dapat melakukannya dengan mengklik kanan mouse.Beberapa tips tentang mengkonversi FAT ke NTFS dengan EASEUS Partisi Master.1. Partisi konversi hanya dapat diwujudkan di bawah Windows. Linux tidak didukung.2. Fitur ini hanya berlaku untuk mengkonversi FAT ke partisi NTFS.Sistem file 3. Sumber harus FAT12, FAT16 atau FAT32 dan partisi unhidden.4. Pastikan ada 3% ruang bebas minimum pada partisi.5. Partisi bekerja dengan baik dan dapat diakui oleh Partisi EASEUS Guru.6. Fungsi ini tidak tersedia untuk Partisi EASEUS Guru CD bootable.Selain mengkonversi FAT ke NTFS, partisi EASEUS Guru juga memungkinkan pengguna untuk mengubah ukuran dan memindahkan partisi, partisi copy, menyalin disk, mengeksplorasi partisi, dllSelain itu, empat edisi lainnya Partisi EASEUS Guru juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda: freeware EASEUS Partition Master Free Edition untuk 32 bit dan 64 bit pengguna rumahan, Partisi EASEUS Master Professional Edition untuk 32 bit dan 64 bit pengguna bisnis, EASEUS Partition Master Edition terbatas untuk perusahaan besar, dan Partisi EASEUS Guru Teknisi Edition untuk Konsultan IT untuk memberikan layanan teknis independen untuk beberapa klien untuk PC dan server mereka.

Untuk lebih jelas bisa langsung ke Sumber : www.partition-tool.com


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 actions achat. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.