Tuesday 28 April 2015

Kesalahan Yang Harus Kalian Hindari Di Game Clash of Clans

Game Clash of Clans menantang gamer untuk berpikir tentang strategi, menyusun base serta berkolaborasi dengan teman satu clan. Diperlukan kecerdasan menempatkan pasukan dan kehati-hatian agar tidak blunder yang menyebabkan kekalahan.



Akun YouTube TeamGorilla18 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kesalahan gamer dalam permainan CoC. Dalam serangan darat (non-naga), gamer perlu menjebol benteng atau tembok musuh untuk membuat pasukan masuk dan memporak-porandakan area dalam base lawan.

1.Serangan Perdana Wall Breaker
Kesalahan pertama yang perlu dihindari antara lain, jangan menaruh Wall Breakers tanpa kehadiran pasukan lain yang menembak atau menyerang benteng musuh terlebih dahulu. Misalnya, Wall Breaker ditempatkan begitu saja pertama kali untuk menghancurkan tembok musuh, maka yang terjadi ialah sebelum bom sempat meledak pada tembok lawan, Wall Breaker sudah tewas di tempat oleh serangan meriam atau panah musuh.

2.Berhati-hati dengan Ubin Kosong
Ada kemungkinan lawan menaruh jebakan atau trap pada area yang dianggap aman oleh gamer. Misalnya, ubin (tile) di dalam benteng yang sengaja dikosongkan musuh. Nah, begitu gamer menaruh pasukan ke ubin tersebut, maka jebakan bisa muncul secara tiba-tiba. Sayangnya, gamer tidak bisa melihat jebakan itu, sebelum jebakan tersebut terinjak oleh pasukan penyerang.

3.Menyerang Titik yang Salah
Beberapa benteng didesain sedemikian rupa. Tidak hanya menempatkan meriam, Archer Tower atau Air Defence di dalam tembok, tetapi di luar. Ini merupakan trik agar Giant milik gamer menyerang pertahanan di luar tembok terlebih dahulu dengan memanfaatkan oleh meriam, Archer Tower maupun Wizard Tower musuh yang berada dalam benteng. Untuk itu, berhati-hati menempatkan Giant dekat dengan pertahanan musuh yang berada di luar tembok.

4.Menaruh Storage Gold Sembarangan

Bila gamer dalam posisi bertahan, usahakan tidak mendesain benteng yang membiarkan storage gold berada di luar tanpa pengawasan meriam, Mortar, Archer Tower atau Wizard Tower. Kondisi ini apabila dilakukan oleh pihak musuh tidak menjadi soal, karena justru menguntungkan di sisi gamer.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 actions achat. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.