Monday 4 May 2015

Tips Sukses Bermain Game Clash of Clans

CALIFORNIA - Game Clash of Clans (CoC) bisa dimainkan di perangkat mobile (Android dan iOS). Bila pengguna ingin memainkannya di PC, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi BlueStacks.
Dalam permainan CoC, ada hal-hal penting yang perlu diperhatikan, yang menunjang perkembangan base maupun progres game secara keseluruhan. Berikut lima dari 10 tips dalam permainan CoC yang perlu diketahui gamer, seperti di-posting melalui video YouTube oleh akun PlayClashOfClans.
Penempatan Spells Harus Tepat
Ada beberapa Spells (mantra sihir) dalam permainan COC yang berbeda-beda, yang khusus dipakai saat menyerang base lawan. Gamer harus berhati-hati agar tidak salah dalam menempatkan setiap Spells ini, karena efeknya cukup besar untuk menghancurkan atau mendukung pasukan agar sanggup melakukan penetrasi dengan mulus ke jantungbase lawan.
Jangan Bernafsu Meningkatkan Level Town Hall
Semakin tinggi level Town Hall, maka gamer bisa mendapatkan fasilitas lebih luas seperti penambahan jumlah tembok, mortar, meriam, upgrade pertahanan dan sebagainya. Namun, bila Town Hall terlampau tinggi dan pertahanan serta kekuatan menyerang belum dimaksimalkan, biasanya gamer akan kesulitan untuk mengalahkan base lawan.
Bersabar Menunggu Heroes Aktif
Heroes bisa aktif kembali dengan selang waktu sekian menit. Bila Heroes masih tertidur, sebaiknya gamer bersabar menunggu hingga Heroes dapat digunakan untuk membantu pasukan menyerang base pertahanan lawan.
Jangan Gunakan Gems di Awal Permainan
Gems dianggap sebagai mata uang premium. Gems sangat langka untuk bisa didapatkan. Untuk bisa mendapatkan batu permata hijau ini, gamer bisa membelinya menggunakan kartu kredit atau menyelesaikan achievements serta membersihkan medan base dari pohon, batu atau tanaman liar. Bila sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, gems bisa dipakai untuk membeli 'tukang' atau Builder's Hut, yang diperlukan untuk pengembanganbase gamer.
Lepaskan Heroes Setelah Pasukan
Heroes seperti Barbarian King dan Archer Queen sebaiknya diturunkan setelah semua pasukan menyerbu base lawan. Heroes bisa diandalkan untuk menyapu bersih objek yang berada di sekitarnya. Kekuatan serangan yang dimiliki Heroes sanggup menghancurkan objek dengan waktu yang cukup cepat.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 actions achat. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.