Monday 4 May 2015

Windows 10 di Perangkat Tablet Berlayar Kecil?

Ajang Microsoft Build 2015 menjadi momen bagi Microsoft untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur yang dimiliki oleh Windows 10. Petinggi Microsoft, Joe Belfiore pun memperlihatkan bagaimana sistem operasi terbaru dari Microsoft tersebut dipergunakan dalam sebuah tablet berukuran kecil, kurang dari 10 inci.


Dalam demonstrasi tersebut, Belfiore pun memperlihatkan bagaimana performa Windows 10 yang bisa memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengguna tablet berukuran mungil. Peralihan dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya pun bisa dilakukan dengan mudah. Terlebih ketika dipakai untuk melakukan navigasi menggunakan aplikasi peta.

Keuntungan lainnya dalam Windows 10 pada sebuah perangkat tablet mungil adalah fleksibilitas penggunaannya. Belfiore mengatakan kalau OS Windows 10 pada tablet adalah seperti layaknya sebuah OS pada perangkat PC desktop biasa. OS Windows 10 pada tablet pun bisa digunakan untuk menjalankan semua aplikasi Win32.


Pada saat tablet Windows 10 diletakkan pada dock, maka perangkat mobile tersebut akan bisa digunakan selayaknya sebuah PC desktop. Menariknya, tampilan pada monitor akan secara otomatis berubah seperti pada komputer desktop tanpa campur tangan pengguna komputer.

Via BT


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 actions achat. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.