Monday 25 May 2015

5 Tips Sukses Bermain Clash of Clans 2015

1.Jangan Abaikan Resources
Resources seperti gold dan elixir merupakan elemen terpenting dalam permainan CoC. Terkadang gamer berpikir untuk mengumpulkan trofi sebanyak-banyaknya, padahal menjaga resources agar tidak dicuri lawan merupakan hal yang penting. Dengan jumlah resources yang besar, gamer bisa semakin mengembangkan base dengan upgrade tembok, barrack, pertahanan dan lain-lain.
2.Perhatikan Collectors Musuh
Gamer tidak hanya dituntut untuk menyerang storage resources guna merebut gold atau elixir, tetapi juga memerhatikan di mana lawan menempatkan Collectors untuk resources mereka. Dengan menyerang Collectors, ada peluang untuk mendapatkan jumlah resources yang besar.
3.Efisiensi Pasukan Penyerang
Komposisi pasukan favorit bisa berbeda-beda bagi setiap gamer, namun yang perlu diperhatikan ialah efisiensi saat menyerang base lawan. Gamer dikatakan berhasil bila jumlah elixir yang dikeluarkan untuk membangun pasukan lebih rendah dibandingkan jumlah resources jarahan yang diperoleh. Artinya, pengeluaran (cost) diupayakan harus lebih sedikit ketimbang jumlah resources yang sukses dicuri gamer.
4.Jangan Sembarangan Menaruh Clan Castle
Clan Castle merupakan tempat keluarnya pasukan yang berasal dari donasi teman satu clan. Dengan menaruh di tengah atau sebagai sentral dari base, Clan Castle akan sangat membantu untuk pertahanan gamer. Jangan khawatir karena pasukan hibah dari teman satu clan akan dapat melompat setiap tembok yang menghalangi langkah mereka.
5.Bergabung dengan Clan
Disarankan untuk bergabung dengan clan. Ada banyak clan yang tersedia, baik yang dibuat oleh teman dekat atau gamer di berbagai belahan dunia. Yang perlu diperhatikan ialah kekompakan di antara para anggota atau member satu clan. Sehingga, setiap anggota clan bisa saling mendukung pertahanan base maupun penyerangan dalam permainan. Bergabung dengan clan otomatis sebagai syarat untuk dapat mencicipi modus War.

Baca juga : Tips Sukses Coc I


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 actions achat. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.