Friday 5 December 2014

Kutipan Hunter X Hunter 2

Kalau kau terus berfikir dan tak melakukan apa-apa, kau akan tertinggal jauh Gon. -Killua
Seorang Hunter yang tangguh adalah orang yang memiliki insting yang tajam. -Kaito
Untuk menjadi keluarga itu tidak perlu persyaratan.. Maka, untuk menjadi sahabat pun tak perlu persyaratan !. -Gon
 Aku tidak ingin melihat kau menjadi seorang pembunuh, Kurapica.  -Gon
Aku tak tertarik lagi pada mainan yang sudah rusak. - Hisoka
 Aku tidak mau bertarung dengan orang yang sudah tidak punya keinginan untuk melawan lagi. -Kurapika
Setiap kali aku melihat laba-laba, aku seperti berubah menjadi orang lain yg tidak bisa mengendalikan diri. - Kurapika
Memaksa orang lain bukanlah hal baik.. Setiap orang memiliki prinsip hidup. - Tompa
Kebanyakan orang pasti berpendapat bahwa cara yang terbaik adalah mengambil keputusan berdasarkan suara terbanyak.. Banyak yg berpikir itu adalah cara terbaik untuk menghormati keputusan mayoritas.. Padahal itu adalah cara yg paling efektif untuk memecah suatu kelompok. - Tompa
Ada 2 hal penting yang tidak boleh di lakukan pada saat pengambilan suara terbanyak.. Yaitu memberitahu keinginan kita dengan berbicara dan mengangkat tangan !. - Tompa
Untuk memastikan seseorang itu pingsan atau tidak cukup periksa bola matanya. - Leorio
Orang yang melakukan cara kotor akan kalah dengan cara yg kotor pula. - Killua


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 actions achat. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.