Friday 28 November 2014

Kutipan Mario Teguh 2

 
Aksi tindakan yang terkecil sekalipun jauh lebih baik daripada hanya sekedar keinginan yang terbesar. -Mario Teguh
jika dia mencintaimu, dia tidakan akan pernah menyia-nyiakanmu, karena dia mencintaimu kamu akan menjadi orang istimewa di hidupnya. -Mario Teguh
pasti ada saatnya, orang yang menjelek-jelekkan anda akan membutuhkan anda suatu saat nanti. -Mario Teguh
Orang yang tidak berguna akan banyak berbicara mengenai hal yang tidak berguna. -Mario Teguh
Jangan pernah menyerah, perbaiki kesalahan, dan teruslah melangkah.  -Mario Teguh
Aku masih ingat bagaimana perasaanku ketika pertama kali kita memulai saling berbicara. -Mario Teguh
Maaf jika suatu saat nanti aku tidak bisa bersama disampingmu. Bukan karena aku tidak mencintai, tapi aku ingin kita berhenti untuk saling menyakiti. -Mario Teguh
Enggak semua cewek akan selalu bertahan walau udah dikecewain. Karena dia juga punya titik jenuh, memilih pergi mungkin pilihan yang tepat. -Mario Teguh
Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.  -Mario Teguh
Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya. -Mario Teguh
Tuhan akan menaruhmu ke tempat yang paling indah setelah melewati berbagai kesusahan. -Mario Teguh


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 actions achat. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.