Saturday 25 October 2014

Kutipan Doraemon 2

Hati lebih penting dibandingkan omongan. Yang paling tidak boleh adalah merasa kalau diri kita itu yang paling payah. -Nobita
Kalau aku kecewa atau sedih,aku ingin kau merasakannya juga -Nobita
Kau selalu saja mengandalkan kantongku! kau tidak pernah berpikir untuk coba mengandalkan kemampuan sendiri,Ya? -Doraemon
Payahnya aku! Aku selalu saja ragu,pokoknya aku harus tegar! -Nobita
Mana bisa aku hanya diam saja jika ada teman yang butuh pertolongan -Giant
Binatang itu memang lucu ya,kalau disayang mereka akan balik menyayangi kita -Suneo
Biar anak kecil atau dewasa,kalau salah ya harus ditegur! -Nobita 
Kita masih bisa mengubah masa depan jika kita semangat -Doraemon


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 actions achat. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.